Selasa, 01 Desember 2009

Injil Barnabas 44:1-11.

Suara hati Zulfahmi Coen
injil Barnabas adalah salah satu alkitab yang dianggap sesat oleh umat kristen, karena isinya banyak yang bertentangan dengan injil yang diimani umat kristen saat ini.

Barnabas 44:1-11
oleh sebab itu berkata murid murid itu, 'oh guru, demikian adalah tertulis dalam kitab Musa, bahwa dengan ishak telah dibuat perjanjian itu.'
yesus menjawab dengan suatu keluhan,'memang demikian tertulis, tetapi bukan musa telah menulisnya, tidak juga Yosua,tetapi tentulah pendeta pendeta Yahudi kita, yang tidak taqwa kepada Allah. Sesungguhnya aku berkata kepadamu, bahwa jika kamu mempertimbangkan kata kata dari malaikat Jibril, kamu akan menemukan kebencian dari ahli ahli taurat kita serta para pendeta. Karena malaikat itu berkata: 'Ibrahim, seluruh dunia akan mengetahui betapa kasih Allah kepadamu, tetapi dunia ini akan tahu cinta kamu kepada Allah? Tentu hal itu perlu bahwa kamu mengerjakan sesuatu karena cinta kepada Allah. Ibrahim menjawab: Lihatlah hamba Allah ini, siap untuk melaksanakan semua yang akan dikehendaki Allah.
Kemudian firman Allah berkata kepada Ibrahim: Ambillah putramu, putramu sulungmu Ismail dan mendakilah keatas bukit itu untuk mengorbankan dia.
Bagaimanakah Ishaq lahir pertama, sedangkan ketika Ishaq dilahirkan, Ismail telah berumur 7 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya