Senin, 23 November 2009

Shalawat dan faedahnya.

Semoga Allah melimpahkan shalawat kepada sayyid kita Muhammad, sebanyak dzikirnya orang yang berdzikir dan sebanyak lalainya orang yang lalai.

shalawat yg ditulis Imam Asy Syafi'i r.a. Dalam kitab Ar Risalah.

Abdullah bin Abdul Hakam berkata, 'aku telah melihat As Syafi'i r.a didalam mimpi. Aku bertanya padanya: apa yg telah diperbuat Allah kepadamu?. Dia menjawab: Allah telah menganugerahkan rahmat kepada ku, mengampuni ku dan memasukkan ku kedalam surga sebagaimana pengantin putri dipersembahkan kepada suaminya. Aku bertanya kepadanya: apa yg membuatmu mendapatkan derajat seperti ini?. Asy Syafi'i menjawab: sebab apa yg terdapat diakhir kitab Ar Risalah(karya Imam As Syafi'i r.a) yg berupa shalawat kepada Muhammad SAW.

Pagi harinya aku mencari kitab Ar Risalah dan aku menjumpai shalawat yg beliau sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya