Senin, 23 November 2009

Schyzoprenia?

Suara hati Zulfahmi Coen

Jarang bergaul, sering sendirian tanpa suara apapun.
FXnya: akan mendengar suara orang mengaji, menyanyi, berzikir, azan dll. Suara tsb terdengar seperti suara dikejauhan. Kita tau suara tsb suara orang menyanyi tp tak jelas kata2nya.
Jk dibiarkan akan muncul bisikan didalam hati, seperti teman saya alami, suara tsb mengaku roh keluarga kita yg sudah meninggal, bahkan ada jg yg mengaku sebagai roh Nabi SAW. Jk tak dibantah, kelak suara tsb bisa mengaku malaikat jibril atau pun tuhan. Bagi yg kurang iman, akan percaya dan ujungnya akan sesat dr jalan yg benar. Yg lebih parah lagi pd kasus ini, kita akan bisa melihat sesuatu yg aneh aneh yg akan mengacaukan pikiran dan iman.
Pd kasus teman saya, dia melihat benda sebesar kotak korek api melayang diudara, spt benda yg bercahaya dikegelapan.
Teman saya yg mengalami kasus diatas benar benar terganggu pikirannya. Apapun yg dikatakan suara yg didengarnya terpaksa diikuti, walau dia harus pergi ketempat yg disuruh tersebut adalah tempat yang tak pernah dikunjungi sebelumnya. Ketika saya tanya teman saya tersebut, seperti apa suara yang berkomunikasi dengannya, apa seperti orang yang bicara dengan dia dan masuk ketelinga, dia mengatakan, 'suara tersebut masuk kedalam hatinya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya