Sabtu, 19 Desember 2009

Adam, setelah meloncat keatas diatas kakinya telah nampak di udara suatu tulisan bercahaya seperti surya yang berbunyi, "Hanya adalah Allah Maha Esa, dan Muhammad adalah Pesuruh Allah itu" Dalam pada itu, Adam membuka mulutnya dan berkata, "Aku berterima kasih kepada Mu, oh Allah Tuhanku, bahwa Engkau telah sudi menciptakan daku, akan tetapi ceritakan padaku, aku mohon kepada Engkau, apa maksud amanat dari kata kata ini, "Muhammad adalah Pesuruh Allah". Sudah adakah disana manusia manusia lain sebelum aku?".
Kemudian firman Allah, "Akan kamu terima kasih kembali, Oh hamba Ku Adam. Aku ceritakan kepada mu bahwa engkau adalah manusia pertama yang telah Aku ciptakan. Dan dia yang telah engkau lihat(disebut) adalah anakmu yang akan datang kedalam dunia bertahun tahun mulai sekarang dan akan menjadi PesuruhKU, karena dia Aku telah ciptakan seluruh alam, yang akan memberikan penerangan kepada dunia bila dia datang, yang ruhnya telah ditempatkan dalam suatu keindahan surga 60.000 tahun sebelum Aku menciptakan sesuatu."
Adam memohon kepada Allah dalam berkata: "ALLAH, hadiahkanlah kepadaku tulisan ini di atas kuku kuku jari jari tanganku!" Lalu Allah memberikan kepada manusia pertama itu di atas ibu jari ibu jarinya tulisan itu, diatas kuku ibu jari tangan kanan tulisan "Hanya adalah Allah Maha Esa" dan diatas kuku ibu jari tangan kiri tulisan "Muhammad adalah Pesuruh Allah"
Kemudian dengan kasih sayang bapak manusia pertama itu mencium kata kata itu dan mengusap matanya lalu berkata: "Dilimpahkanlah kiranya keberkatan pada hari ketika engkau akan datang ke dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya