Sabtu, 29 November 2008

Tak ada rotan akar pun jadi

Ini hari tanggal 29/11. Sabtu. Jam 9 tadi saya kelokasi type g kerinci. Ceritanya bearing treller landini 40 lepas dilokasi. Sampai disana bearingnya benar benar lepas dan nut bearing hilang. Jadi harus dibawa ke work shop. Bagaimana caranya? Mor/nut penahan bearing udah hilang?. Syukurlah saya tak hilang akal. Saya cari saja kawat begol kemudian saya lilitkan ke drat as treller. Jadi juga ke work shop, walau makan waktu agak lama. Sampai di workshop lk jam 2 siang, rencananya mor as itu mau saya ganti aja dengan baut roda treller tapi lantaran menurut info mandor treller diperlukan cepat jadi saya ganti aja penahan bearing dengan plat tebal 1,5 inch. Jam 3 kurang selesai. Ok sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya