Rabu, 19 November 2008

Panca roba ?

Hari ini rabu tanggal 19.11.08. Saya masuk kerja cuma sampai jam 10. Pasalnya badan saya agk terasa panas. Walau begitu saya sempat juga menyelesaikan pekerjaan saya, yaitu memperbaiki treller atlas 39 yang bermasalah dengan ombengnya. Puji Syukur pantas saya ucapkan kehadirat-Nya karna walau tak enak badan sejak kemarin saya masih diberi kesempatan untuk mencari rizki. Tadi pagi ada satu hal yang bikin saya jengkel dan marah, operator ford 07 seenaknya saja mematahkan sebuah pipa yang akan saya gunakan untuk merehab kanopi ford 31. Saya larang dia ini kok ketawa? Emangnya saya bercanda? Susah di workshop. Tapi gimana lagi? Jam .10 saya tak bertahan lagi, bukan masalah pipa tadi tapi masalah badan saya yang sudah panas, kalau saya bertahan juga dengan pekerjaan, saya takutnya, jika saya tumbang di workshop.BIKIN MALU. Jadi saya putuskan saja ke klinik (seperti saran si des) sesampai diklinik, urus ini urus itu, akhirnya saya minta surat izin istirahat agak 2 hari, terhitung mulai hari ini hingga esok. Rupanya tak dibolehkan, kalau saya esok tak mampu masuk kerja saya harus keklinik lagi untuk membuat izin istirahat. Jika orang tak mampu kerja lantaran sakit(rawat jalan) kan seharusnya istirahat dirumah bukan nya harus keklinik tiap hari untuk urus izin istirahat? Kapan sehatnya orang. Kasihlah orang / pekerja izin istirahat maksimal 3 hari kerja? Ya udahlah yang penting saya sudah dirumah sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya