Rabu, 22 September 2010

Fitnah keji syiah kepada Ali bin Abu Thalib r.a.

Berkata ni'matullah al jazairy dlm al anwar an nu' maniyah(I hal 30)

Ali pernah berkata, "demi Allah, sesungguhnya aku bersama Ibrahim ktk dilemparkan kedalam api dan akulah yg menjadikan api itu dingin serta menyelamatkan.
Aku juga bersama Nuh dikapalnya lantas akulah yg menyelamatkan dia dari tenggelam. Aku jg bersama Musa, lantas aku ajarkan Taurat kpdnya. Aku jglah yg menjadikan Isa berbicara saat dia masih dalam buaian, kemudian kuajarkan Injil kepadanya. Akulah yg bersama Yusuf dalam sumur, lantas kuselamatkan dia dr tipu daya saudaranya. Dan aku bersama Sulaiman diatas permadani kemudian aku hembuskan angin baginya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya