Senin, 10 Agustus 2009

Teror teroris hampir berakhir ???

Suara hati Zulfahmi Coen
8.8.09. Sehari sebelumnya, jum'at sore tepatnya terjadi penggerebekan sebuah rumah di temanggung, jawa tengah, oleh anggota desk 88 anti teror. Rumah tersebut disinyalir menjadi tempat persembunyian 4 atau 3 anggota teroris yang selama ini diburu atau dicari aparat kepolisian. Salah satu dari mereka, menurut berita yang disiarkan televisi, diduga adalah gembong teroris yang paling dicari di Indonesia yaitu Noordin M Top, berkewargaan Malaysia.
Pengepungan rumah warga (muhzuhri) tempat yang dimulai pukul 5 sore diawali dengan ditembaknya 2 orang penghuni rumah, yang mungkin hendak pergi keluar, ditengah sawah kemudian dibawa atau dinaikkan keatas mobil oleh aparat keamanan dan dibawa entah kemana. Pengepungan masih berlanjut hingga malam ditemanggung( dusun beji) sementara hampir subuh(08.08) pihak desk 88 melakukan penggerebekan di bekasi jawa barat dengan target rumah kontrakan di komplek perumahan jati asih. Yang disinyalir sebagai tempat persembunyian anggota teroris. Dalam penggerebekkan itu 2 anggota teroris ditembak mati ditempat, menurut informasi, mencoba melempar polisi dengan granat tangan.
Yang jadi tanda tanya bagi saya adalah, apakah mungkin 2 orang yang ditembak mati dibekasi tersebut adalah 2 anggota teroris yang ditembak kakinya di Temanggung ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya