Rabu, 31 Desember 2008

Happy ending

Tanggal 31 desember 08. Dua jam menuju 1 januari 09. Aku 37 tahun lebih mengarungi kehidupan dengan berbagai kesalahan, dosa, kebatilan. Akankah aku akan seperti tahun berlalu? Bergelimang dosa?. Aku zulfahmi meminta kepada Mu, jadikanlah hidupku lebih baik dan berguna bagi orang lain. Semakin dekat kepada Mu semakin jauh dari musuh musuhku dan jagalah aku dari hawa nafsuku yang Engkau tahu tak pernah membawaku kepada kebaikan. Engkau pun tahu bahwasanya 'wanita itu adalah separoh dari agama kaum pria maka janganlah Engkau biarkan aku terlalu lama sendiri, jangan biarkan aku bagai keledai tua digurun sahara. Aku ingin jadi laki laki merdeka yang pantas untuk Engkau titipkan seorang wanita. Kabulkanlah seiring shalawat dan salam buat junjunganku baginda Rasulullah Muhammad, semoga Engkau melimpahkan shalawat dan salam untuk beliau sebanyak bintang dilangit, sebanyak pasir dipantai, sebanyak buih yang tercipta dan akan tercipta dan sebanyak zikir orang orang yang berzikir dan sebanyak lalainya orang orang yang lalai. Ya Allah Ya Tuhan ku, jadikanlah akhirku akhir yang bahagia, penuh ketabahan, kesabaran, diliputi rahmat dan kasih sayang Mu, akhirilah duniaku dengan sebagai salah satu syuhada terbaik Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, moga menjadi pelajaran buat saya